Serah Terima Jabatan Kepala SMA Santa Theresia Air Molek

SMA Santa Theresia Air Molek pada Rabu, 3 Juli 2024 – menyelenggarakan serah terima jabatan kepala sekolah. Acara tersebut dihadiri oleh para guru di Sekolah Santa Thersia Air Molek, Pelaksana Kegiatan Yayasan Prayoga Riau, Ketua Yayasan Prayoga Riau; hadir juga Pastor dari Paroki Santa Theresia Air Molek.

Kegiatan Serah Terima Jabatan dipimpin langsung oleh Ketua Yayasan Prayoga Riau Pastor Riduan, Lic dengan didampingi oleh Ketua Pelaksana Kegiatan Yayasan: Lusiana Lingling, Kepala Bagian Pendidikan dan Kurikulum: Ibu Nurmala dan Kepala Bagian Keuangan: Bapak Ludin Situmorang.

Kepala sekolah periode sebelumnya, Hendro Simanullang, menyerahkan jabatannya kepada kepala sekolah baru, Suster Bernardine S, FCJM. Dalam sambutannya, Bapak Hendro menyampaikan rasa terima kasihnya kepada Pengurus Yayasan Prayoga Riau atas kepercayaan yang diberikan sebagai kepala sekolah dan juga Koordinator Sekolah Santa Theresia Air Molek, dan berharap agar SMA Santa Theresia menjadi tempat untuk mengembangkan segenap potensi siswa.

Penyerahan Sertifikat Penghargaan Kepada Bapak Hendro Simanullang

Suster Bernardine S, FCJM dalam sambutannya menyampaikan rasa terima kasihnya atas kepercayaan yang diberikan kepadanya untuk memimpin SMA Santa Theresia Air Molek dan berharap agar kedepannya semua pendidik dan tenaga kependidikan bekerja sama untuk memajukan SMA Santa Theresia dan juga semua Sekolah Santa Theresia Air Molek mulai dari TK sampai dengan SMA. Selain sebagai kepala SMA Santa Theresia Air Molek, Suster Bernardine S, FCJM juga menjadi Koordinator Wilayah Sekolah Santa Theresia Air Molek.

Penumpangan tangan memohon Berkat Tuhan

Acara serah terima jabatan diakhiri dengan penyerahan piagam penghargaan kepada Bapak Henro Simanulang dan juga doa berkat kepada Suster Bernardine S, FCJM agar selalu dalam bimbingan Tuhan dalam melaksanakan tugas dan tanggungjawabnya sebagai kepala sekolah dan Koordinator Wilayah.

Bapak Henro Simanullang dan Sr Bernardine S, FCJM