Pendidik dan Tenaga Kepndidikan Koordinator Pekanbaru

Pada tanggal 28 Januari 2023 lalu Sekolah Santa Maria menyelenggarakan kegiatan gathering dengan tema “Meningkatkan Spiritualitas Dengan Semangat Kekeluargaan”. Kegiatan tersebut mengambil tempat di taman wisata Alam Mayang. Kegiatan ini diselenggarakan untuk mempererat tali silaturahmi antar guru dan staf sekolah, serta meningkatkan spiritualitas mereka.

Acara dimulai dengan pembukaan Ibadat singkat yang dipandu oleh Tim Pastoral Koordinator Pekanbaru dilanjutkan dengan sambutan dari Ketua Panitia, Koordinator Wilayah serta perwakilan dari Pelaksana Kegiatan Yayasan dan Pengurus Yayasan. Dalam sambutan tekanan yang diberikan ialah pentingnya menjaga soliditas dalam tim kerja dan meningkatkan semangat kekeluargaan dalam kegiatan sehari-hari.

Acara dilanjutkan dengan games-games seru yang bertujuan untuk meningkatkan kekompakan dan kerjasama.  Kegiatan ini juga diisi dengan penyampaian materi dari pengurus Yayasan Prayoga Riau yang disampaikan oleh Ibu Cindy Angreani dan Bapak Hotman Limbong. Bu Cindy dan Bapak Limbong menyampaikan harapan-harapan dan memberikan motivasi bagi seluruh pendik dan tenaga kependidikan di Sekolah Santa Maria. Sekolah Santa Maria harus selalu menjadi sekolah yang unggul agar para siswa sungguh dapat terbantu dalam mempersiapkan diri menggapai cita-cita mereka.

Kegiatan Gathering Sekolah Santa Maria di Alam Mayang memberi kesan yang mendalam bagi dan mampu mempererat kekompakan  antar guru dan staf sekolah. Hal ini terlihat dalam kesan-kesan yang diungkapkan oleh perwakilan guru di akhir acara Gathering. Kegiatan ini merupakan bagian dari upaya Sekolah Santa Maria untuk memastikan bahwa para guru dan staf selalu siap dan bersemangat dalam membantu anak-anak belajar dan menempa diri untuk menjadi anak-anak yang berkarakter.

Bapak Hotman Limbong Memberikan Materi pada acara Gathering