Penyambutan Kedatangan Bapa Uskup Vitus Rubianto Solichin, SX di SMA Santa Maria

Pekanbaru, 11  Oktober 2022 merupakan hari yang spesial bagi pendidik dan tenaga kependidikan Koordinatorat Pekanbaru. Para hari special ini pendidik dan tenaga kependidikan berbahagia dikarenakan Bapa Uskup Padang Mgr Vitus Rubianto Solichin SX, berkenan berkunjung ke sekolah-sekolah Santa Maria Pekanbaru.

Kunjungan ketua dewan pembina Yayasan Prayoga Riau ini untuk memberikan peneguhan kepada para pendidik dan tenaga kependidikan yang ada di pekanbaru mulai dari tinggkat TK sampai SMA. Lebih dari 250 pendidik dan tenaga kependidikan berkumpul di Aula SMA Santa Maria yang beralamat di Jalan Ronggo Warsito. Pada kesempatan inilah, para pendidik atau guru memiliki kesempatan untuk mengembangkan diri dan memperkaya diri dengan pemahaman-pemahaman baru. Belajar memang berlangsung sepanjang hayat bukan hanya saat di bangku sekolah.

Kedatangan Bapa Uskup Bersama dengan Pastor Antonius Konseng, Pr dan Pastor Emilius Sakoikoi disambut dengan tarian tortor oleh para Pendidikan Sekolah Santa Maria. Selepas acara penyambutan tersebut dilanjutkan dengan acara di lantai 3 SMA Santa Maria. Para pendidik dan tenaga kependidikan mendapat kesempatan untuk menimba pengalaman  baru dari Bapa Uskup Padang. Tema besar yang disajikanb oleh Bapa Uskup ialah “Meningkatkan Spiritualitas dengan Semangat kekeluargaan.”