Pekanbaru,

Halaman IG SMA Santo Yosef Duri

YPR – Pengumuman kelulusan SMA TP 2020/2021 dilaksanakan hari ini, Senin, 3 Mei 2021. Hal ini berlaku juga untuk semua SMA yang berada di bawah naungan Yayasan Prayoga Riau (YPR).

Kepala Bagian Pendidikan dan Kurikulum Yayasan Prayoga Riau, Ibu Flora Sihombing, M.Pd menyampaikan, pengumuman kelulusan bagi semua SMA yang berada di bawah naungan YPR akan mengacu pada ketentuan Surat Kepala Dinas Pendidikan Provinsi Riau Nomor: 421/Disdik/3.3/2021/5936 tanggal 26 April 2021 tentang Pengumuman, Pelaporan dan SPT JM Kelulusan Peserta Didik TP. 2020/2021. Pertama, Pengumuman kelulusan peserta didik dilaksanakan pada tanggal 3 Mei 2021. Kedua, pengumuman dilakukan secara online/daring paling cepat pkl. 17.00 WIB dan paling lambat pkl. 24.00 WIB. Ketiga, agar sekolah melarang peserta didik untuk melakukan perayaan kelulusan yang melanggar protokol kesehatan.

Selain ketiga hal di atas, Ibu Flora menambahkan, sekolah dapat menyiapkan administrasi bagi peserta didik, baik yang akan melanjut ke perguruan tinggi, maupun yang akan bekerja. Pada akhir penyampaiannya, Ibu Flora menyampaikan ucapan terima kasih kepada para kepala sekolah dan guru-guru yang telah mengajar dan mendidik siswa-siswi selama hampir tiga tahun.

Di tempat terpisah,Ketua YPR, Rm. Anton Konseng, Pr., M.Sc menyampaikan proficiat kepada Bapa/Ibu Pendidik dan Tenaga Kependidikan (Tendik) SMA se-YPR. “Hari ini Bapa dan Ibu memetik hasil dari usaha Bapak dan Ibu mendidik anak-anak kita selama tiga tahun sebelum ini, dari tahun 2018 s/d 2021. Jerih payah Bapak dan Ibu telah terbalas. Semua anak-anak kita telah lulus. Hari ini, Bapak dan Ibu melepas anak-anak kita pergi dengan tenang dan berbahagia.
Sekali lagi saya mengucapkan Proficiat. Saya berdoa, kiranya Tuhan mebalas semua jerih payah Bapak dan Ibu,” demikian disampaikan Rm. Anton Kepada para Pendidik dan Tendik SMA se-YPR melalui WhatsApp yang dikirim kepada para Kepala SMA se-YPR.

Selamat berjuang di tempat baru bagi peserta didik SMA se-YPR TP 2020/2021. (ahy)