Bupati Inhu menyalakan api olimpiade Olahraga Siswa Prayoga

Koordinatorat Santa Theresia Air Molek menjadi tempat perhelatan Olimpiade Olahraga Siswa Prayoga (O2SP). O2SP itu dilaksanakan pada tanggal 20 dan 21 September 2019 yang diikuti oleh semua sekolah-sekolah yang tergabung dalam Yayasan Prayoga Riau. Olimpiade Olahraga yang digelar dalam rangka 50 tahun YPR. Tujuan dari lomba ini ialah untuk memeriahkan perayaan golden anniversary YPR dan juga untuk memupuk rasa persaudaraan antar siswa yang tergabung dalam keluarga besar Yayasan Prayoga Riau.
Pembukaan acara O2SP ini digelar di lapangan sekolah-sekolah Santa Theresia. Pembukaan dirancang dengan sangat menarik, hadir dalam acara pembukaan tersebut bupati Kabupaten Indragiri Hulu H. Yopi Arianto, SE; hadir juga Bapak Camat Pasir Penyu dan beberapa tamu undangan yang lain. Bapak Yopi memberikan pesan agar para peserta selalu menjaga sportifitas dalam bermain dan tetap menjaga kesehatan mengingat ada juga asap kebakaran hutan dan lahan.
Api olimpiade siswa yang melambangkan semangat menyala dinyalakan oleh Bapak Yopi ditemami oleh Ibu Maria Supriati yang mewakili ketua Yayasan Prayoga Riau. Sebelum diberikan ke atas panggung api dibawa secara estafet oleh perwakilan masing-masing koordinatorat sekolah-sekolah YPR.
Cabang olahraga yang dipertandingkan dalam olimpiade olahraga ini ialah Basket dan Futsal. Basket diperuntukkan bagi peserta didik tingkat SMP dan SMA putra dan putri. Peserta untuk tingkat Basket Putra SMP diikuti oleh 7 tim dan basket putri tingkat SMP diikuti oleh 6 tim. Tingkat SMA Basket Putra dan Putri diikuti oleh 7 tim. Cabang olahraga Futsal diperuntukkan bagi tingkat SD, SMP dan SMA. Terdapat 7 tim untuk olahraga futsal tingkat SD dan SMP dan 6 tim futsal tingkat SMA. Semoga pertandingan olahraga ini terus memupuk rasa persaudaraan dan solidaritas antar peserta didik di Yayasan Prayoga Riau.

Peserta O2SP tampil di depan panggung
Bupati Inhu bersama para peserta O2SP